Zinedine Zidane dan Florentino Perez Beda Pandangan soal Transfer Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2019
Zinedine Zidane dan Florentino Perez Beda Pandangan soal Transfer Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan masuk dalam daftar teratas pemain incaran Real Madrid. Pemain timnas Prancis tersebut merupakan permintaan langsung dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Real Madrid melalui musim yang sulit. Bahkan, belum genap satu musim berakhir, El Real sudah dua kali berganti pelatih. Teranyar, Madrid memulangkan sang legenda hidup, Zinedine Zidane.

Los Blancos dikabarakan membujuk Zidane kembali menukangi Karim Benzema dan kawan-kawan dengan keleluasaan menentukan arah kebijakan klub di bursa transfer. Namun, rupanya hal itu hanya isapan jempol.

Pelatih asal Prancis tersebut dikabarkan ingin Real Madrid diperkuat Paul Pogba pada musim depan. Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez, punya pandangan lain.

Florentino Perez dilaporkan lebih tertarik memboyong gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Perez menilai, mendatangkan Eriksen akan jauh lebih mudah dibanding Pogba. Selain itu, Perez tidak menyukai Pogba karena kerap membuat kontroversi.

Baca Juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Christian Eriksen

Semua kabar itu dipertegas dengan pengakuan pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague. Balague menilai Madrid berpikir tidak membutuhkan jasa Paul Pogba.

"Saya cukup yakin Florentino Perez dan klub lebih menginginkan Eriksen daripada Pogba. Eriksen lebih murah dan cocok menjadi pemain Madrid," ungkap Balague di Express.

"Saya percaya akan menjulan Luka Modric karena membutuhkan uang. Tanpa kehadiran Modric, Madrid masih memiliki Eriksen, masalah selesai."

"Benarkan Real Madrid membutuhkan Pogba? Zidane berpikir demikian, namun klub justru kebalikannya," tegas Balague.

Sebelumnya, Real Madrid sudah memperkuat barisan pertahanan dengan menggaet bek FC Porto, Eder Militao. Transfer pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Pepe tersebut menghabiskan dana hingga 50 juta euro.

Christian eriksen Real Madrid Paul Pogba Breaking News Zinedine Zidane Florentino Perez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan