BolaSkor.com - Presiden federasi sepak bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, mengindikasikan Zinedine Zidane adalah calon kuat pelatih tim nasional Prancis berikutnya. Zidane dipersiapkan bila nanti Didier Deschamps lengser.

Zinedine Zidane adalah satu di antara pelatih terbaik yang dimiliki Prancis. Eks Juventus itu meraih kesuksesan bersama Real Madrid termasuk tiga titel Liga Champions beruntun.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

Reinier Jesus Carvalho, Penerus Tradisi Real Madrid Datangkan Wonderkid Brasil

Zinedine Zidane

Penampilan impresif tersebut membuat federasi sepak bola Prancis tertarik menjadikan Zidane pelatih di masa depan. Kesempatan Zidane muncul ketika Didier Deschamps tak lagi menjabat.

Saat ini, Didier Deschamps masih terikat kontrak hingga 2022. Dengan begitu, sang pelatih tetap akan menukangi Kylian Mbappe dan kawan-kawan hingga Piala Dunia.

"Pada saat Didier Deschamps memilih pergi atau kontraknya tidak diperpanjang, jika Zidane bersedia saat itu, dia akan menjadi orang yang mengambil pekerjaan ini," terang Le Graet kepada Canal +.

Di bawah asuhan Deschamps, Les Bleus menjelma menjadi tim yang ditakutkan. Bahkan, pada Piala Dunia 2018, Prancis keluar sebagai juara.

"Pada Piala Dunia Qatar, Deschamps tetap akan di sana. Kemudian, mungkin setelahnya adalah Zidane. Saya tidak tahu," sambungnya.

Sementara itu, kontrak Zinedine Zidane bersama Real Madrid juga akan berakhir pada 2022. Catatan pelatih 47 tahun itu pada musim ini adalah rata-rata mendapatkan 2,00 poin dari 40 pertandingan.