Zinedine Zidane Dukung Karim Benzema Kalahkan Lionel Messi dalam Perburuan Gelar Pichichi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 Juli 2020
Zinedine Zidane Dukung Karim Benzema Kalahkan Lionel Messi dalam Perburuan Gelar Pichichi
Karim Benzema dan Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya belum puas dengan gelar juara LaLiga 2019-2020 yang baru direbutnya. Kini ia memberi isyarat akan membantu Karim Benzema merebut trofi Pichichi atau pencetak gol terbanyak.

Peluang Benzema untuk meraih gelar ini sebenarnya tak terlalu besar. Ia masih tertinggal dua gol dari Lionel Messi dengan satu laga tersisa.

Namun keberhasilan Madrid menyalip Barcelona dalam perburuan gelar LaLiga membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan diliputi rasa percaya diri yang tinggi. Bukan tidak mungkin hal itu juga terulang dalam perburuan gelar Pichichi ini.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Emoh Mendapatkan Julukan Special One

Baru Bawa Real Madrid Juara, Zinedine Zidane Belum Putuskan Bertahan atau Tidak Musim Depan

Raih Tiga Trofi pada Usia 20 Tahun di Real Madrid, Vinicius Terharu

Karim Benzema dan Lionel Messi

Pada laga terakhir, Barcelona akan bertandang ke markas Alaves, Minggu (19/7) pukul 22.00 wib. Sementara Madrid harus menyambangi kandang Leganes empat jam berselang.

"Benzema seorang pemain yang telah bermain sangat bagus dan sudah selayaknya memenangkan Trofi Pichichi. Itu akan ditentukan dilaga terakhir," kata Zidane di situs resmi klub.

Komentar Zidane itu menjadi isyarat skuat Madrid akan memberikan dukungan penuh kepada Benzema. Hal ini bisa menjadi sinyal bahaya bagi Messi.

Seperti diketahui, kondisi internal Barcelona tengah bermasalah. Hal ini mempengaruhi penampilan mereka di lapangan.

Produktivitas Messi juga tengah menurun. Dalam tiga laga terakhir, ia hanya mampu mencetak satu gol.

Meski begitu, Zidane tak mau para pemainnya terlalu fokus kepada Benzema. Ia tetap menjadikan kemenangan sebagai target utama dalam laga nanti.

"Tentu saja saya akan senang sekali jika Benzema dapat melakukannya, tapi itu tidak berarti apa-apa. Saya tidak akan mengatakan siapa yang akan turun bermain dalam pertandingan nanti," tambahnya.

Selain Pichichi, Madrid juga hampir pasti meraih trofi Zamora atau kiper dengan rasio kebobolan terendah selama satu musim yang diwakili Thibaut Courtois. Dua gelar individu tersebut tentu akan menyempurnakan musim mereka.

Karim Benzema Zinedine Zidane Lionel Messi Real Madrid Barcelona LaLiga Pichichi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan