BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak julukan Special One setelah membawa timnya juara LaLiga 2019-2020. Selain itu, Zidane tidak berani memastikan akan tetap di Madrid pada musim depan.

Zinedine Zidane seolah-olah merupakan garansi Madrid akan meraih juara. Setelah sebelumnya membawa El Real berkuasa di Liga Champions, kini Zidane mengembalikan kejayaan di LaLiga.

Prestasi tersebut membuat Zidane mendapatkan julukan Special One. Namun, ia tidak merasa meraih kesuksesan seorang diri.

Baca Juga:

Keistimewaan Gelar LaLiga 2019-2020 di Mata Zinedine Zidane

5 Sosok Kunci di Balik Kesuksesan Real Madrid Juarai LaLiga 2019-2020

Lionel Messi Akui Real Madrid Lebih Baik dari Barcelona

Zinedine Zidane

"Tidak, saya tak merasakan itu (soal anggapan sebagai Special One). Saya beruntung berada di sini bersama para pemain setiap hari," ujar Zidane seperti dilaporkan Goal.

"Berada di klub ini adalah alasan saya beruntung. Itu adalah alasan saya sangat menikmatinya setiap hari. Ketika hari telah selesai, saya merasa ini kenyataan."

Terkait masa depan di Real Madrid, Zidane belum mau mengambil keputusan. Menurutnya, tidak ada kepastian dalam sepak bola.

"Tidak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak pernah berbicara soal musim depan atau tahun berikutnya," ulas Zidane.

"Saya punya kontrak dan bahagia. Ada tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

"Segala sesuatu bisa berubah dalam semalam di sepak bola. Jadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ungkapnya.

Real Madrid akan menutup LaLiga dengan bertamu ke markas Leganes. Hasil pertandingan tersebut akan berpengaruh bagi nasib Leganes bertahan di LaLiga.