BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, turut mengomentari masa depan Lionel Messi di Barcelona. Zidane mengaku, ingin Messi bertahan di Camp Nou.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona mulai diragukan. Sang megabintang dikabarkan menolak kontrak anyar yang ditawarkan. Messi dilaporkan ingin mencoba tantangan baru sebelum pensiun.

Selain itu, Messi juga geram dengan sikap Barcelona yang dianggap membocorkan beberapa informasi internal terkait negosiasi kontrak. Kemarahan Messi semakin membesar karena dirinya dianggap sebagai satu di antara biang keladi dalam perpecahan di internal Blaugrana.

Baca Juga:

Quique Setien Mengecewakan di Barcelona, Berikut 3 Calon Penggantinya

Diego Simeone Heran Antoine Griezmann Melempem di Barcelona

Arsene Wenger Tak Terkejut Lihat Barcelona Beli Penyerang Baru untuk Gantikan Griezmann

Lionel Messi

Satu di antara klub yang dikabarkan memburu tanda tangan Messi adalah Newell's Old Boys. Selain itu, ada juga Inter Milan dan Manchester City yang membuntuti.

Sementara itu, Barcelona terus berupaya membujuk Lionel Messi. Masalahnya, kontrak sang megabintang akan habis pada 2021. Karena itu, Messi bisa pergi secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Zinedine Zidane mengetahui kabar perginya Lionel Messi dari Barcelona. Zidane merasa, kehadiran Messi di LaLiga sangat penting. Zidane ingin pemain terbaik berlaga di LaLiga.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, kami tetap berharap tidak karena dia ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik tetap bertahan," kata Zinedine Zidane seperti dilaporkan France24.

Lionel Messi menorehkan gol ke-700 sepanjang kariernya ketika melawan Atletico Madrid. Dari 700 gol tersebut, 630 gol di antaranya dicetak di Barcelona. Sementara itu, 70 gol lainnya bersama tim nasional Argentina.