Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Bersaing di Semua Ajang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 Agustus 2019
Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Bersaing di Semua Ajang
Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan target timnya untuk musim 2019-2020. Zidane merasa Los Blancos wajib bersaing di semua ajang yang mereka ikuti.

Real Madrid menjalani pramusim 2019-2020 dengan kurang menyenangkan. Pasalnya, dari enam laga yang mereka lalui, Los Merengues hanya meraih dua kemenangan.

Apalagi, sebelumnya Real Madrid sempat dibantai oleh Atletico Madrid. Pasukan asuhan Zinedine Zidane takluk dengan skor cukup relak 3-7 pada ajang ICC.

Beruntung bagi Real Madrid, dua laga terakhir mereka berakhir dengan kemenangan. Bahkan, satu di antaranya berkat gol penyerang anyar mereka, Eden Hazard.

aca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Hasil Audi Cup: Tottenham Hotspur Juara, Real Madrid Tempati Posisi Ketiga

Zinedine Zidane

Kondisi tersebut membuat Zinedine Zidane menargetkan Real Madrid untuk kompetitif. Zidane menilai skuat asuhannya lebih baik seiring berjalannya waktu.

"Target Real Madrid untuk musim 2019-2020 adalah tampil kompetitif. Kami tidak ingin terlalu muluk-muluk, menjadi kompetitif bisa membawa hal baik," kata Zinedine Zidane.

"Real Madrid hanya punya sisa satu laga menjelang LaLiga bergulir. Menurut saya, setiap hari para pemain bermain lebih baik. Hasil melawan Red Bull Salzburg adalah buktinya."

"Pada akhinya, yang dibutuhkan oleh pelatih adalah setiap pemain siap bertanding. Beberapa pemain butuh jam terbang. Saya selalu menghargai usaha pemain," tambahnya.

Satu laga sisa sebelum LaLiga berlangsung adalah melawan AS Roma. Real Madrid bakal melawat ke markas I Giallorossi, Stadio Olimpico, pada 11 Agustus.

Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan