BolaSkor.com - Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mengutarkan pernyataan yang menyerang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Camano menilai, Zidane jadi alasan kliennya angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Inter Milan memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid setelah sepakat dengan harga 40 juta euro plus bonus 5 juta euro. Pemain internasional Maroko itu meneken kontrak lima tahun.

Achraf Hakimi memilih Inter Milan kendati Real Madrid ingin memperpanjang masa baktinya. Hakimi merasa, kembali ke Real Madrid merupakan langkah mundur bagi kariernya.

Baca Juga:

Achraf Hakimi, Bintang Anyar Inter Milan yang Pernah Ditukar dengan Bola

Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Real Madrid Lepas Hakimi ke Inter Milan

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Achraf Hakimi

"Zidane adalah alasan Hakimi menuju Inter Milan. Terserah dia mau memberikan penjelasan apa pun," ujar Camano kepada Al Mountakhab.

Zinedine Zidane memang tidak memberikan banyak kesempatan kepada Hakimi untuk unjuk gigi di Real Madrid. Kemudian, Los Blancos meminjamkan sang bek ke Borussia Dortmund.

"Saya pikir, kembalinya Hakimi ke Real Madrid tidak bisa dilakukan sekarang, mengingat keberadaan Dani Carvajal. Namun, saya yakin ini adalah masa depan yang cerah untuk Hakimi dan merupakan langkah maju.

Setelah mencibir Zidane, Camano memberikan pujian kepada Antonio Conte. Camano menyebut, Conte turun tangan langsung untuk meyakinkan Hakimi.

"Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, terus menerus menghubungi Hakimi. Ia memaparkan proyek masa depan Inter Milan. Oleh karena itu kami menerima tawaran," kata Camano.

"Ketika seorang pelatih hebat seperti dia menghubungi Anda dengan sangat penting, itu adalah fakta dia menginginkan Anda berada di timnya. Anda akan menjadi bagian penting dalam proyeknya."

Achraf Hakimi dikabarkan akan berlibur di Spanyol sebelum bergabung dengan Inter Milan. Hakimi diprakirakan akan tiba di Milan pada Agustus.