BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Zinedine Zidane melakukan keputusan tepat dengan menerima pinangan Real Madrid. The Special One menyebut itu adalah hal yang sempurna.

Real Madrid terseok-seok pada musim ini. El Real telah melakukan beberapa solusi seperti mengganti Julen Lopetegui dengan Santiago Solari.

Pada awalnya, Santiago Solari membuat Real Madrid tidak terkalahkan. Namun pada akhirnya, Los Blancos tersingkir pada ajang Copa del Rey dan Liga Champions. Bahkan, Karim Benzema dan kawan-kawan tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Akhirnya, Real Madrid kembali memulangkan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu meneken kontrak hingga Juni 2022.

Jose Mourinho yang sempat dikaitkan dengan Real Madrid turut angkat suara. Mourinho mengatakan tindakan Madrid menunjuk Zidane sudah tepat.

Baca juga:

Balik ke Real Madrid, Zidane Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo

Kecintaan yang Membawa Zinedine Zidane Kembali ke Santiago Bernabeu

Jose Mourinho

"Saya pikir itu sempurna dengan hal-hal fantastis yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir," kata Mourinho kepada El Chiringuito, seperti dilansir media Spanyol, Marca.

"Ini sempurna bagi saya. Sempurna bagi Real Madrid, dan sempurna untuk Zinedine Zidane," sambung manajer asal Portugal tersebut.

"Ini kesempatan bagus untuk menunjukkan betapa baiknya dia. Terutama, sekarang dengan proyek baru. Saya pikir dia hebat," ujar Mourinho.

Selama 28 bulan melatih Real Madrid, Zinedine Zidane memenangi tiga gelar Liga Champions berturut-turut, satu titel LaLiga, Piala Super Spanyol, dua piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.