BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali melempar kode pada Kylian Mbappe. Padahal, ia sudah mendapatkan kritik keras dari direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo.

Zinedine Zidane membuat Leonardo kesal dengan menyebut Kylian Mbappe bermimpi bermain di Real Madrid. Menurut Leonardo, Zidane tidak pantas mengatakan hal itu karena Kylian Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Gagal Menang, Inter Tersungkur di Jerman

Betapa Buruknya Sikap Lionel Messi dkk, Langsung Pergi Selepas Laga Melawan Slavia Praha

Tantang Eibar, Real Madrid Khawatir dengan Ukuran Lapangan

Kylian Mbappe

"Jujur, itu sedikit menjengkelkan. Ini bukan pertama kalinya terjadi. Saya pikir, sekarang bukan saat yang tepat membicarakan hal tersebut," terang Leonardo.

"Dia adalah pemain yang memiliki kontrak dua setengah tahun lagi. Jadi, untuk membicarakan apa yang dia inginkan, kami bisa membatalkannya," papar Leonardo.

Bukannya meminta maaf, Zidane justru kembali mengungkit keinginnan Kylian Mbappe membela Real Madrid. Sang pelatih menegaskan tidak akan berhenti menyebut Los Blancos adalah klub impian Mbappe.

"Semua yang saya katakan soal Kylian Mbappe ia ungkapkan sendiri. Dia punya mimpi suatu hari nanti mengenakan jersey putih Real Madrid," papar Zidane pada saat konferensi pers jelang laga melawan Eibar seperti dikabarkan Mirror.

"Hanya itu yang saya katakan. Saya mengatakannya lagi hari ini dan akan mengulanginya setiap hari. Saya tidak punya komentar apa pun lagi soal Leonardo. Saya tidak bisa melakukan apa pun yang diinginkannya."

Kylian Mbappe adalah satu di antara target teratas dalam bursa transfer Real Madrid. Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, pemain 20 tahun itu punya banderol tak kurang dari 200 juta euro.