Zinedine Zidane Kirim Kode Eden Hazard Tampil Kontra Borussia Monchengladbach

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Oktober 2020
Zinedine Zidane Kirim Kode Eden Hazard Tampil Kontra Borussia Monchengladbach
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan indikasi Eden Hazard siap tampil pada laga melawan Borussia Monchengladbach. Namun, Zidane akan mengevaluasinya jelang pertandingan.

Eden Hazard masuk dalam skuad Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Borussia-Park, Rabu (28/10). Kembalinya Hazard menjadi kejutan.

Baca Juga:

Barcelona 1-3 Real Madrid, Ansu Fati Catat Sejarah, Los Blancos Menangi El Clasico di Camp Nou

7 Fakta Menarik Usai Real Madrid Menumbangkan Barcelona

Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Aroma Prancis

Eden Hazard

Sejak bergabung dengan Real Madrid, pemain asal Belgia itu sering mengalami cedera. Masalah tersebut kembali terjadi pada awal musim ini.

"Faktanya, Hazard bersama kami. Itu artinya dia baik-baik saja dan merupakan kabar baik untuk kami," ujar Zinedine Zidane pada laman resmi Real Madrid.

"Kami semua senang karena dia bisa ikut bersama. Kita akan lihat saja apakah kami akan memainkannya besok. Paling penting, dia sudah kembali dan itu sangat positif bagi kami," timpal sang pelatih.

Zidane yakin Real Madrid bisa menjaga momentum kemenangan di El Clasico. Namun, Zidane meminta para penggawa El Real tetap fokus.

"Kami puas dengan performa di El Clasico dan saya sangat senang dengan penampilan kami. Kami tahu akan menghadapi lawan kuat besok. Mereka bisa membuat kami kesulitan setiap saat."

"Oleh karena itu, kami harus kuat dalam 90 menit dan mencoba memberikan performa seperti akhir pekan lalu dan meraih poin penuh," tegas Zidane.

Eden hazard Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan