Zinedine Zidane Kirim Pesan untuk Fans Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 November 2018
Zinedine Zidane Kirim Pesan untuk Fans Juventus
Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengirimkan pesan untuk para pendukung Juventus. Zidane berniat menghabiskan waktu dengan para penggemar I Bianconeri di Turin.

Nama Zinedine Zidane dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Bukan untuk menjadi pelatih karena La Vecchia Signora masih puas dengan Massimiliano Allegri.

Zinedine Zidane ditengarai bakal mengisi jabatan CEO atau Direktur Olahraga Juventus. Maklum, jabatan tersebut sedang lowong.

Pasalnya, Giuseppe Marotta yang mengisi kedua posisi tersebut berpisah dengan Juventus. Marotta justru dikaitkan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Kabar tersebut sepertinya akan segera terbukti karena Zinedine Zidane akan mengunjungi Kota Turin dalam waktu dekat. Kedatangan tersebut dikabarkan untuk bekerja dengan Juventus.

"Halo semuanya, saya bersama Cristiano dari Kota Madrid dan ingin menyapa semua orang. Saya akan datang ke Kota Turin dalam waktu dekat dan menghabiskan waktu dengan kalian. Salut, Forza Juventus," ujar Zinedine Zidane pada sebuah video.

Zinedine Zidane memang menghabiskan waktu bersama Juventus ketika masih menjadi pemain. Zidane membela I Bianconeri selama lima musim pada periode apaan 1996 hingga 2001.

Selama memperkuat Juventus, Zinedine Zidane memenangi enam gelar. Termasuk di antaranya Scudetto, Supercoppa Italiana, Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, dan Piala Intertoto.

Zinedine Zidane Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan