BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengirimkan tantangan untuk Thibaut Courtois. Zidane mengisyaratkan Courtois wajib meyakinkannya andai ingin terus bermain.

Zinedine Zidane menandai kembalinya ke Real Madrid dengan hasil cemerlang. Los Merengues menang 2-0 ketika menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3).

Pada laga tersebut, Zinedine Zidane memilih Keylor Navas ketimbang Thibaut Courtois. Media-media di Spanyol menilai keputusan itu membuat Courtois bakal duduk bangku cadangan.

Apalagi Thibaut Courtois tidak tampil konsisten sejak pindah ke Real Madrid. Sementara itu, Keylor Navas langsung menunjukkan performa impresif.

Baca Juga:

Real Madrid 2-0 Celta Vigo: Debut Kedua Manis Zinedine Zidane

Bek Barcelona Nilai Cristiano Ronaldo Alasan Real Madrid Terpuruk

Thibaut Courtois

Akan tetapi, Zinedine Zidane membantah praduga tersebut. Pria asal Prancis itu mengaku mempertimbangkan semua pemain Real Madrid.

"Saya memiliki 25 pemain di Real Madrid dan akan menggunakan kemampuan mereka. Thibaut Courtois, Keylor Navas, Isco. Saya mengandalkan mereka," ujar Zinedine Zidane kepada Marca.

"Pemain yang tampil melawan Celta Vigo memang bagus. Namun, terkadang ada pemain yang duduk di bangku cadangan. Tidak semua pemain bakal berlaga."

"Ini bukan keputusan final. Thibaut Courtois akan mendapat kesempatan. Masih ada 10 pertandingan untuk menentukan," Zinedine Zidane melanjutkan.

Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid setelah sempat mengundurkan diri. Zidane menggantikan Santiago Solari yang sebelumnya menjadi pengganti Julen Lopetegui.