BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bahagia menjadi bagian El Real saat ini. Namun, Zidane menegaskan peluang melatih klub lain di masa depan tetap terbuka.

Zinedine Zidane adalah satu di antara pelatih paling sukses dalam 10 tahun terakhir. Zidane membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions beruntun.

Baca Juga:

Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas

Thibaut Courtois Memang Layak Menjadi Los Galacticos

Menilik Peluang Cinta Lama Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid Bersemi Kembali

Zinedine Zidane

Karier apik Zidane membuat sejumlah klub tertarik. Kabarnya, Zidane adalah satu di antara kandidat pelatih Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Selanjutnya, Zidane disebut-sebut juga menarik perhatian tim nasional Prancis. Zidane dianggap cocok menggantikan posisi Didier Deschamps usai Piala Dunia 2022.

Zidane mencoba meredakan kabar tersebut. Sang pelatih mengutarakan senang menjadi bagian Real Madrid.

"Saya berada di sini (Real Madrid) dan telah mengatakan jika senang ada di sini. Saya belum dihubungi dan tidak tahu apa pun soal kabar itu. Banyak berita yang beredar di luar sana," kata Zidane seperti dikabarkan Marca.

Meski demikian, Zidane menegaskan tidak ada kepastian di salam sepak bola. Sang pelatih memberi kode dapat menerima tawaran dari timnas Prancis atau Juventus.

"Jaminan bertahan tidak ada dalam hal melatih. Satu yang terpenting adalah fokus pada setiap hari," terang Zizou.

"Saya merasakan dukungan dari klub. Itu jelas saya rasakan. Mereka yang bekerja di sini berada pada jalur yang sama. Saat ini, saya adalah pelatih Real Madrid, namun besok bisa saja berubah," ungkap Zidane.

Juventus dan timnas Prancis adalah dua klub yang berjasa dalam karier Zinedine Zidane. Pada dua klub itu, Zidane mencapai permainan terbaik.