Zinedine Zidane Masih dalam Radar Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 14 November 2021
Zinedine Zidane Masih dalam Radar Manchester United
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane belum dicoret sepenuhnya dari daftar calon manajer Manchester United. Petinggi Setan Merah masih mempertimbangkannya sebagai kandidat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Posisi Solskjaer masih dalam ancaman pemecatan setelah performa mengecewakan Manchester United di Premier League. Pria berkebangsaan Norwegia itu diyakini bisa kehilangan pekerjaan andai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal mengalahkan Watford, pekan depan.

Nama Zidane awalnya telah diabaikan dari daftar kandidat pengganti Solskjaer. Pria berkebangsaan Prancis itu kabarnya tak berminat berkarier di Inggris.

Baca Juga:

Haruskah Geser Cristiano Ronaldo Jadi Bek Tengah Manchester United?

5 Alasan Sejumlah Orang Tidak Menyukai Cristiano Ronaldo

Man City Hanya Berlatih 10 Menit sebelum Kemenangan di Derby Manchester

Kendala bahasa menjadi alasan utama kabar tersebut. Selain itu, Zidane tengah menunggu kesempatan untuk menangani Timnas Prancis dan Paris Saint-Germain.

Namun petinggi Manchester United tampaknya tak ambil pusing dengan hal itu. Mereka bahkan siap mengubah pendirian Zidane.

Menurut laporan Sunday Times, petinggi Manchester United mulai menjalin komunikasi dengan pihak Zidane. Ini merupakan langkah antisipasi andai Solskjaer tak mampu membawa tim asuhannya keluar dari krisis.

Petinggi Manchester United punya alasan khusus menyiapkan Zidane sebagai pengganti Solskjaer. Pria berkepala plontos itu punya rekam jejak yang baik saat menangani Ronaldo serta Raphael Varane di Real Madrid.

Sejauh ini Solskjaer memang belum bisa memaksimalkan potensi Ronaldo. Permainan Manchester United justru mulai menurun sejak CR7 pulang ke Old Trafford.

Kehadiran Zidane diharapkan bisa mengubah situasi tersebut. Namun Solskjaer masih akan diberi kesempatan setidaknya dalam beberapa laga ke depan.

Manchester United Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan