BolaSkor.com - Segala kemungkinan masih dapat terjadi hingga bursa transfer musim panas ditutup pada awal Oktober. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga tak menutup kemungkinan akan adanya pemain baru untuk Los Blancos.

Sampai saat ini tidak ada pemain baru dalam skuad Madrid dan klub lebih memilih memaksimalkan pemain-pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain, semisal: Martin Odegaard, Andriy Lunin, dan Borja Mayoral.

Kabarnya Real Madrid ingin mencoba peluang merekrut striker asal Uruguay yang saat ini tak memiliki klub Edinson Cavani. Sang penyerang tak lagi memiliki klub sejak kontraknya berakhir dengan PSG (Paris Saint-Germain) Juni lalu.

Segalanya masih dapat terjadi dan Zidane tak menutup peluang kedatangan pemain anyar, meski legenda hidup Santiago Bernabeu itu puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Baca Juga:

Segera Berpisah, Zinedine Zidane Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Gareth Bale

Zinedine Zidane Waspadai Kebangkitan Barcelona

Paceklik Gol, Berikut 5 Penyerang Incaran Real Madrid

Zinedine Zidane

"Apapun bisa terjadi hingga 4 Oktober. Anda tertarik tentang siapa yang masuk, tapi saya senang dengan skuad saya," ucap Zidane dikutip dari Marca.

"Kami akan bekerja untuk melakukannya dengan benar dan pada akhirnya, kami dapat mencapai tujuan yang kami miliki," tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Zidane juga menjawab dengan sederhana dan tegas kepergian Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. Tak mau larut membicarakannya pergi karena jarang dimainkan di Madrid, Zidane mendoakan yang terbaik untuk pemain berusia 31 tahun.

"Tidak ada yang perlu dikatakan (soal Bale). Saya mendoakan yang terbaik untuknya untuk apa yang akan datang dan kami menjalankan bisnis kami dan hanya itu," tambah Zidane.

Bale pergi ke Tottenham bersama Sergio Reguilon (bek kiri). Bale pergi dengan status pemain pinjaman ke Spurs besutan Jose Mourinho, sementara Reguilon permanen dengan Madrid memiliki opsi pembelian kembali di masa depan.