Zinedine Zidane Minta Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Mei 2018
Zinedine Zidane Minta Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Cristiano Ronaldo tidak akan angkat kaki dari El Real. Sang pelatih optimistis CR7 tak bermaksud untuk mengindikasikan keinginannya untuk hengkang.

Meski tidak mendulang gol, Ronaldo bermain apik ketika Real Madrid melumat Liverpool 3-1 pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) waktu setempat. Sebiji gol dari Karim Benzema (50') dan dua gol dari Gareth Bale (63', 82') hanya mampu dibalas satu gol lewat aksi Sadio Mane (54').

Usai pertandingan, Ronaldo yang diwawancarai wartawan mengungkapkan jika dirinya akan berbicara mengenai masa depannya. "Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Di hari-hari berikutnya, saya akan bicara," ujar Ronaldo.

Tak pelak pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi jika CR7 berniat hengkang dari Los Blancos. Namun, Zidane meyakini eks Manchester United itu masih kerasan bermain bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Tidak, itu bukan yang ada dalam pikirkan saya saat ini. Seperti yang saya katakan, Ronaldo harus bertahan bersama Madrid. Ya atau ya, seperti yang biasa kai katakan dengan bahasa Spanyol," jelas Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Saya baru saja menjelaskan situasinya dengan Ronaldo. Dia harus tetap tinggal bersama kami. Dia akan tetap bersama kami. Namun, seperti biasa, kami harus melihat apa yang akan terjadi," sambung sang pelatih.

"Apa yang bisa saya katakan? Tidak ada yang akan berubah. Jika itu adalah kata-katanya, ya, itulah yang dia katakan. Itu saja. Kita harus memanfaatkan momen khusus ini pada waktunya. Mungkin, dalam waktu tiga atau empat hari, dia mungkin mengatakan sesuatu yang lain tetapi jika Anda mengizinkan saya untuk mengatakan apa yang saya rasakan, saya pikir penting untuk mempertimbangkan pencapaian kami."

Cristiano Ronaldo Real Madrid Final liga champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan