Zinedine Zidane Minta Eden Hazard Contoh Dirinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juli 2019
Zinedine Zidane Minta Eden Hazard Contoh Dirinya
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta Eden Hazard mencontoh dirinya ketika masih aktif sebagai pemain. Zidane menilai, Real Madrid adalah klub yang tepat untuk mengembangkan kemampuan.

Eden Hazard resmi berseragam Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Berdasarkan kabar yang beredar, Chelsea mendapatkan 100 juta euro dari hasil menjual pemain tim nasional Belgia tersebut.

Zinedine Zidane menyambut baik kedatangan Hazard ke Real Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut menganggap, Madrid sangat cocok untuk pemain bintang seperti Hazard. Sebab, Zidane sudah merasakannya terlebih dahulu ketika masih aktif sebagai pemain.

"Dia adalah pemain yang menentukan. Dia mencetak gol dan membuat keadaan berbeda," ungkap Zidane seperti dikabarkan Sportskeeda.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Real Madrid

"Dia menunjukkan hal tersebut sepanjang kariernya dan sekarang kami mendapatkannya. Kami akan memanfaatkan kualitas yang dia miliki," sambung sang pelatih.

"Saya sangat senang dengannya. Hazard membutuhkan klub seperti Real Madrid untuk berkembang. Klub ini memiliki sesuatu yang istimewa dan kami semua tahu itu."

Zidane mengungkapkan, ketika pertama kali bermain di Madrid, ia merasakan banyak hal positif. Menurutnya, El Real sangat cocok untuk mengembangkan kemampuan.

"Ketika datang di Real Madrid, saya masih berusia 29 tahun. Ketika itu, masih banyak yang tersisa. Saya menghabiskan lima tahun di sini sebagai pemain dan meningkatkan kemampuan. Situasi Eden Hazard pun serupa," kata Zidane.

Sejauh ini, Real Madrid sudah mendapatkan lima pemain baru untuk mengarungi musim 2018-2019. Kabarnya, Los Blancos masih mengincar Paul Pogba sebagai buruan utama.

Real Madrid Eden hazard Zinedine Zidane Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan