Zinedine Zidane Minta Real Madrid Beri Kesabaran

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Desember 2019
Zinedine Zidane Minta Real Madrid Beri Kesabaran
Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta kesabaran kepada para pendukung timnya. Hal itu setelah Los Blancos bermain 0-0 di kandang sendiri.

Real Madrid bersua dengan Athletic Bilbao pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020. Pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Minggu (22/12).

Hasil tersebut membuat Real Madrid gagal menyamai perolehan poin Barcelona. Blaugrana mengumpulkan 39 poin dari 18 pertandingan, unggul dua angka dari Los Blancos.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid tiga kali mengenai mistar gawang. Hasilnya, Los Merengues mencatat hasil 0-0 di kandang untuk kali pertama sejak 2006.

Baca Juga:

Barcelona 4-1 Alaves: Azulgrana Tutup 2019 di Puncak

16 Besar Liga Champions: Zidane Anggap Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan penampilan skuat asuhannya. Namun, pria asal Prancis tersebut mengaku harus tenang agar Real Madrid bisa lebih baik.

"Saya merasa kecewa untuk penampilan dan usaha para pemain Real Madrid. Mereka bermain sangat baik. Namun, mereka kehilangan kesempatan mencetak gol," kata Zinedine Zidane.

"Real Madrid memiliki tiga hingga empat peluang. Namun, ini adalah sepak bola dan masih ada sejumlah kesempatan. Anda harus tenang dan sabar. Kami bekerja keras untuk menjadi fenonemal lagi."

"Saya senang dengan perkembanan tim. Kami sempat kesulitan pada awal musim dan lebih kuat secara bertahan. Sekarang kami akan berubah pada 2020," lanjutnya.

Zinedine Zidane juga menyebut Real Madrid tidak butuh tambahan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2020. Los Merengues tidak akan mendatangkan pemain baru.

Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan