Zinedine Zidane Mirip Sang Mantan, Juventus Diminta Cari Opsi Lain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 April 2020
Zinedine Zidane Mirip Sang Mantan, Juventus Diminta Cari Opsi Lain
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain sepak bola asal Italia, Antonio Cassano, menilai Juventus tidak perlu memilih Zinedine Zidane sebagai pelatih di masa depan. Cassano menganggap, Zidane punya kemiripan dengan mantan pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Juventus dikabarkan tidak puas dengan performa Maurizio Sarri. Meski baru seumur jagung, namun peluang Sarri didepak terbuka lebar.

Baca Juga:

Juventus Akan Tunda Gianluigi Buffon Pensiun

Sosok Antonio Conte Menginspirasi Pirlo untuk Jadi Pelatih

5 Klub Besar Eropa yang Menjual Nama Stadionnya

Zinedine Zidane

Kabarnya, Juventus bermimpi menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Sang mantan pemain punya rekam jejak apik yakni meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun. Itu adalah gelar yang selama ini Bianconeri dambakan.

Namun, menurut Cassano, Juventus akan mengalami kemunduran jika Zinedine Zidane berada di kursi pelatih. Sebab, sebelumnya Juve punya pelatih yang serupa dengan Zidane.

"Zidane adalah pria hebat, namun dia adalah tiruan sempurna dari Allegri. Mereka ingin membuat Juventus bemain dengan cara bermain Juventus," kata Cassano seperti dilaporkan Goal.

"Apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan kembali pada hal yang sudah ditinggalkan?"

Cassano ragu Zidane bersedia angkat kaki dan menuju Juventus. Menurutnya, ada klub lain yang memberikan tantangan besar bagi Zizou.

"Saya tidak tahu apakah Zidane mau meninggalkan Real Madrid untuk menuju Juventus. Menurut saya, dia akan hengkang ke Paris Saint-Germain," ujar Cassano.

"Pada level internasional, dia harus menghabiskan waktu seperti yang diinginkan. Jadi, jika ingin berubah, saya pikir dia akan menuju PSG. Itu adalah tantangan besar sebab mereka belum pernah memenangi Liga Champions," tegas Cassano.

Nama lain yang masuk dalam bursa pelatih Juventus adalah Pep Guardiola. Namun, untuk saat ini sulit melihat Manchester City membiarkan Guardiola angkat kaki.

Juventus Breaking News Zinedine Zidane Real Madrid Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan