BolaSkor.com - Beberapa waktu lalu gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengutarakan niatannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Komentarnya itu disambut positif oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

"Saya selalu mengatakan, Real Madrid merupakan impian bagi setiap pemain bola karena reputasinya yang mendunia. Di sana juga terdapat Zinedine Zidane sebagai pelatih hebat," papar Pogba beberapa waktu lalu.

"Saya saat ini berada di Manchester United. Saya belum tahu ke depannya akan seperti apa, tetapi saat ini saya merasa bahagia."

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Banderol Pemain Incaran Real Madrid Rp 2,4 Triliun

Mengenal Kuartet Pendulang Gol Manchester United

PSG Sanggupi Permintaan Gaji David De Gea

Zinedine Zidane

Semenjak Pogba mengutarakan impiannya itu, Mino Raiola, selaku agennya, dikabarkan bekerja langsung untuk merampungkan transfer Pogba yang dibeli United pada tahun 2016 dari Juventus sebesar 89 juta poundsterling.

Terutamanya, Pogba dianggap layak terlibat dalam proyek Los Galacticos jilid III yang akan dimulai Madrid di musim panas mendatang. Zidane juga menyukai permainannya yang dianggap langka di era sepak bola modern ini.

"Saya sangat menyukai Pogba, tidak ada yang baru. Saya mengenalnya secara personal. Dia pemain yang berbeda, dia memberi banyak kontribusi dan hanya ada sedikit pemain yang dapat melakukan apa yang dilakukannya," papar Zidane, disadur dari AS.

"Dia gelandang yang tahu bagaimana caranya bertahan dan juga menyerang. Saya tahu bagaimana caranya melakukan segalanya ketika bertanding," lanjutnya.

Paul Pogba

Zidane, yang biasa bersikap diplomatis menanggapi rumor transfer pemain yang bermain di klub lain, bahkan sangat menyambut hangat gelandang asal Prancis berusia 25 tahun apabila memutuskan pergi dari Setan Merah (untuk kedua kalinya).

"Dia bermain di United dan apa yang dikatakannya mengenai Real Madrid dan keinginannya datang ke sini, jika dia punya peluang ketika dia ingin meninggalkan United ... dan jika ketika dia sudah mengakhiri pengalamannya dengan United, dia ingin datang ke sini, mengapa saya harus melarangnya ke Real Madrid?" pungkas Zidane.