Zinedine Zidane Perintahkan Real Madrid Boyong Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Maret 2019
Zinedine Zidane Perintahkan Real Madrid Boyong Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan ingin memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pemain asal Prancis tersebut berada dalam daftar teratas pemain incaran Zidane.

Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane untuk menggantikan Santiago Solari. Padahal, Zizou baru meninggalkan El Real pada akhir musim kemarin.

Zinedine Zidane diharapkan bisa mengankat posisi Real Madrid di LaLiga. Sedangkan, Luka Modric dan kawan-kawan sudah tersingkir pada ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Sejatinya, posisi Real Madrid untuk menyalip Barcelona di puncak klasemen LaLiga sudah cukup sulit. Sebab, kedua tim sudah terpaut 12 poin.

Baca juga:

Kecintaan yang Membawa Zinedine Zidane Kembali ke Santiago Bernabeu

Depak Dua Pelatih dalam Semusim, Real Madrid Kembali Dilatih Zinedine Zidane

Paul Pogba

Tidak heran, fokus Zidane adalah untuk memperkuat tim pada musim depan. Sang pelatih sudah punya beberapa nama yang akan diincar pada bursa transfer musim panas 2019.

El Chiringuito mengabarkan, Paul Pogba berada dalam daftar teratas buruan Zidane. Selain Pogba, Zidane juga memantau beberapa pemain bintang lainnya seperti Kylian Mbappe, Sadio Mane dan Eden Hazard.

Akan tetapi, sulit bagi Real Madrid untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United pada saat ini. Sebab, sang pemain kembali kerasan membela The Red Devils usai Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho.

Pemain 25 tahun tersebut mendulang delapan gol plus enam assist di Premier League pada era Solskjaer. Padahal sebelumnya, Pogba hanya mampu mencetak tiga gol pada 17 laga Premier League.

Zinedine Zidane Real Madrid Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan