Zinedine Zidane Pilih Liburan Dibanding Tonton Timnas Prancis di Rusia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Juni 2018
Zinedine Zidane Pilih Liburan Dibanding Tonton Timnas Prancis di Rusia
Zinedine Zidane (Daily Mail)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane memilih menghabiskan waktunya untuk berlibur di Ibiza, Spanyol, ketimbang menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung di Rusia.

Zidane sedang menikmati masa rehatnya setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017-2018. Meski tak secara gambalang mengungkapkan alasannya, Zidane diyakini mulai jenuh dan ingin mengarungi tantangan baru.

Sementara itu, Real Madrid telah menemukan pengganti Zizou yakni Julen Lopetegui. Bahkan akibat penujukkan tersebut, Lopetegui dipecat oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dua hari jelang Piala Dunia 2018 dimulai.

Rupanya, Zidane ingin menikmati masa liburannya dengan tenang dan tidak menyentuh hal-hal yang menyangkut sepak bola. Pelatih 45 tahun tersebut terlihat sedang berada di sebuah kapal bersama sang istri, Veronique.

Menurut kabar yang beredar, Zidane masih belum menentukan destinasi anyar. Eks Juventus tersebut disebut-sebut masih ingin mencari angin segar sembari menyeleksi tawaran yang datang. Meskipun, sejumlah media juga mengabarkan Zidane akan menjadi pelatih timnas Prancis.

Sementara itu, Prancis menuai tiga poin setelah menekuk Australia 2-1 pada laga perdana Grup C Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Sabtu (16/6). Dua gol tim Ayam Jantan masing-masing dikreasikan Antoine Griezmann dan gol bunuh diri Aziz Behich.

Timnas Prancis Piala Dunia 2018 Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan