BolaSkor.com - Nasib Vinicius Junior di Real Madrid, pada periode kedua Zinedine Zidane melatih klub, tidak sebaik musim lalu ketika klub masih dilatih oleh Santiago Solari. Musim ini, penyerang berusia 19 tahun tampil 11 kali di seluruh kompetisi, mencetak satu gol dan memberikan satu assists.

Akan tapi belakangan ini, ada indikasi Zidane lebih memilih kompatriotnya, Rodrygo Goes, untuk bermain menjadi pelapis atau pesaing bagi penyerang sayap kiri Madrid lainnya, Eden Hazard. Vinicius tidak disertakan ke dalam skuat Madrid untuk dua kali beruntun.

Tak dibawa ketika Real Madrid menang atas Real Sociedad di LaLiga, kini Zidane tak membawanya dalam skuat untuk melawan PSG (Paris Saint-Germain) di Liga Champions. Zidane, diyakini AS, melakukannya karena ingin Vinicius dipinjamkan ke tim lain.

Baca Juga:

Makna Tangisan Vinicius Junior di Santiago Bernabeu

Ngebet ke Real Madrid, Paul Pogba Menolak Bermain di Manchester United

Eden Hazard Tak Pernah Berpikir Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Vinicius Junior

Ronaldo Nazario atau Ronaldo-nya Brasil, legenda Madrid yang saat ini jadi pemilik Real Valladolid, menginginkan Vinicius di musim panas lalu. Namun, Florentino Perez, Pemilik Madrid, tak mau melepasnya karena menilai Vinicius aset penting bagi klub.

Sejak pulih dari cedera musim lalu, Vinicius memang sempat diberikan kesempatan mentas oleh Zidane untuk unjuk gigi. Dia bermain di tujuh dari sembilan laga awal Madrid (jadi starter tiga kali), sebelum namanya mulai dicoret dari skuat pada Oktober melawan Granada.

Sejak saat itu, pasca kalah dari Mallorca setelah bertanding melawan Granada, Vinicius hanya bermain selama 56 menit atau 8,8 persen pertandingan. Hal itu mengindikasikan bahwa Zidane ingin Vinicius mencari jam terbang di klub lain, seperti halnya Takefusa Kubo dan Martin Odegaard.