Zinedine Zidane Prioritaskan Paul Pogba daripada Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Agustus 2019
Zinedine Zidane Prioritaskan Paul Pogba daripada Neymar
Paul Pogba (Twitter Paul Pogba)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah meminta pihak manajemen fokus memburu Paul Pogbda daripada Neymar. Zidane menilai, kehadiran Pogba lebih dibutuhkan El Real saat ini.

Real Madrid menjadi satu di antara klub paling boros pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, Los Blancos telah mengeluarkan dana lebih dari 300 juta euro hanya untuk mendapatkan lima pemain anyar.

Pengeluaran dalam jumlah besar itu membuat langkah Real Madrid di bursa transfer terhenti. Madrid perlu menjual sejumlah pemain terlebih dahulu sebelum kembali bergerak.

Kabarnya, Real Madrid telah menempatkan Neymar dan Paul Pogba sebagai buruan teratas. Kedua pemain tersebut dinilai bisa mengembalikan kejayaan Madrid di kancah domestik atau internasional.

Baca Juga:

Urung Pergi dari Real Madrid, Bale-James Bisa seperti Zamorano-Amavisca di Tahun 1995

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Neymar

Namun, Real Madrid dilaporkan akan kesulitan jika harus mendatangkan kedua pemain itu secara bersamaan. Sebab, Pogba dan Neymar masing-masing punya harga selangit.

Manchester United membaderol Paul Pogba dengan harga 150 juta euro. The Red Devils memang sengaja memasang harga tinggi untuk mengusir klub peminat.

Sementara itu, harga Neymar jauh lebih tinggi. Paris Saint-Germain selaku pemilik Neymar dilaporkan mematok harga 200 juta euro. PSG juga tidak tertarik dengan tawaran yang melibatkan pemain lain.

Walhasil, Zinedine Zidane memerintahkan pada pihak manajemen untuk fokus mendatangkan Paul Pogba. Sebab, Real Madrid lebih butuh gelandang baru daripada penyerang.

Zidane ingin mendapatkan pengganti Luka Modric yang penampilannya telah merosot. Selain itu, bertahannya Gareth Bale juga membuat sektor sayap Los Merengues sudah komplet.

Madrid masih punya waktu hingga 2 September 2019 waktu setempat untuk mendatangkan pemain anyar. Soal Paul Pogba, El Real harus saling sikut dengan Juventus. Sedangkan, Neymar juga diminati Barcelona.

Paul Pogba Real Madrid Neymar Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan