Zinedine Zidane Punya Alasan Khusus Tak Mainkan Gareth Bale

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 April 2018
Zinedine Zidane Punya Alasan Khusus Tak Mainkan Gareth Bale
Penggawa Real Madrid, Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengutarakan alasannya tak memainkan Gareth Bale ketika Los Blancos bertandang ke markas Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, di Allianz Arena, Rabu (25/4). Zidane mengaku menyimpan tenaga sang pemain untuk pertandingan selanjutnya.

Gareth Bale memulai pertandingan dari bangku cadangan. Posisinya di sisi kiri digantikan oleh pemain asal Spanyol, Lucas Vazquez. Namun, hingga akhir pertandingan, pemain tim nasional Wales tersebut tak kunjung dimainkan.

Adapun tiga pemain cadangan yang masuk ke lapangan adalah Marco Asensio, Karim Benzema dan Mateo Kovacic. Sementara itu, Vazquez tampil apik dengan mengemas satu assist.

Tak pelak kenyataan tersebut kian menegaskan jika posisi Bale di skuat Real Madrid mulai tersingkirkan. Bahkan, media-media Spanyol sempat mengabarkan para petinggi Madrid mulai gerah dengan performa sang pemain.

Kendati demikian, Zidane mencoba untuk meluruskan keadaan dengan menyebut jika alasan Bale tak bermain merupakan bagian dari strategi. Selain itu, Zidane menilai beberapa pemain El Real sedang dalam performa terbaik.

"Saya harus membuat pilihan dan saya punya beberapa pemain yang bagus di dalam skuat. Ada beberapa pemain yang berkinerja baik saat ini," ujar Zidane seperti disadur dari Fourfourtwo.

"Kami masih akan menghadapi banyak pertandingan ke depan dan saya akan mengandalkannya. Tidak benar hika saya tidak akan memainkannya," sambung sang pelatih.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid. Gol Joshua Kimmich pada menit ke-28 dibalas oleh aksi Marcelo satu menit jelang jeda dan Marco Asensio pada menit ke-57.

Real Madrid Liga Champions Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan