Zinedine Zidane Putuskan Tinggalkan Real Madrid untuk Kedua Kalinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Mei 2021
Zinedine Zidane Putuskan Tinggalkan Real Madrid untuk Kedua Kalinya
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, dikabarkan akan segera angkat kaki dari Real Madrid. Ini merupakan kali kedua Zidane memilih meninggalkan Madrid setelah yang pertama pada 2018.

Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Real Madrid pada Maret 2019. Ia menggantikan Santiago Solari yang tidak maksimal.

Zidane unjuk gigi dengan membawa Los Blancos meraih gelar LaLiga 2019-2020. Catatan tersebut melengkapi periode sebelumnya di mana sang juru taktik mempersembahkan tiga gelar Liga Champions beruntun. Selain itu, Madrid juga juara LaLiga 2016-2017.

Baca Juga:

Terpukul, Zidane Enggan Bahas Masa Depannya di Real Madrid

3 Alasan Atletico Lebih Layak Juara daripada Real Madrid

Pengaruh Masa Depan Zidane terhadap Transfer Mbappe ke Real Madrid

Zinedine Zidane

Namun, setelah musim ini yang kering gelar, Zidane memutuskan pergi. Menurut kabar yang diutarakan jurnalis tepercaya, Fabrizio Romano, Zidane telah memberi tahu para pemain dan staf soal keputusannya tersebut.

Kini, Zidane akan menghadap Florentino Perez. Mantan pemain Juventus tersebut akan memberi tahu sang presiden soal keputusan yang sudah dia ambil. Kemudian, Madrid diprediksi akan memberikan keterangan resmi dalam waktu dekat.

Sejatinya, Madrid sudah mencium aroma kepergian Zidane sejak beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, Perez telah mencari pengganti.

Berdasarkan kabar yang beredar, Madrid sudah menghubungi Massimiliano Allegri yang sedang menganggur usai pergi dari Juventus. Sejauh ini, negosiasi berjalan ke arah positif. Allegri dikabarkan tertarik menukangi Karim Benzema dan kawan-kawan.

Real Madrid Tak Sendiri

Akan tetapi, Real Madrid tidak sendiri dalam perburuan Massimiliano Allegri. Juventus dikabarkan juga ingin merasakan kembali servis Allegri. Menurut Juve, Allegri adalah pelatih yang paling cocok untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Selain itu, ada Inter Milan yang baru saja kehilangan Antonio Conte. Allegri menempati daftar teratas pelatih pengganti Conte. Sebelumnya, Inter juga pernah berkomunikasi dengan Allegri pada akhir musim lalu.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan