BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan respons soal pernyataan Raheem Sterling yang memberikan kode untuk bergabung dengan timnya. Zidane tidak menampik Sterling adalah pemain yang bagus.

Raheem Sterling sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak awal musim ini. Pemain asal Inggris itu dikabarkan menjadi satu di antara pemain incaran El Real.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Cara Unik Reinier Belajar Bahasa Spanyol di Real Madrid

Raheem Sterling dan Pep Guardiola

Peluang Sterling hengkang ke Madrid membesar setelah Manchester City menerima hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim ke depan. Apalagi, eks Liverpool itu juga memberikan kode kepada Real Madrid.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya seorang pemain dan akan selalu terbuka menghadapi tantangan. Namun, sekarang tantangan saya berada di Manchester City," ulas Sterling seperti dikabarkan AS.

"Di masa depan, mudah-mudahan. Tidak ada yang mengetahuinya," umbar Sterling.

Ketika ditanya kans Sterling menjadi bagian Madrid di masa depan, Zidane tidak ingin banyak berkomentar. Ia ingin menghormati Manchester City yang masih berstatus sebagai pemilik Sterling.

"Saya tidak bisa berbicara soal pemain yang bukan milik saya. Dia pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi," terang Zinedine Zidane.

Raheem Sterling bermain untuk Manchester City sejak 2015. Penyerang 25 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Transfermarkt memperkirakan harga Sterling mencapai 160 juta euro.