BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan memberikan lampu hijau untuk memburu kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Zidane masih kurang puas dengan penampilan kiper Los Blancos.

Real Madrid mengalami masalah pada posisi penjaga gawang. Kiper utama, Thibaut Courtois, masih belum bisa tampil sesuai harapan. Padahal, eks Cheslea itu sudah bermain selama satu musim.

Thibaut Courtois merasa mendapatkan kritik terlalu besar dari media. Kiper tim nasional Belgia itu ingin membuktikan bisa tampil lebih baik.

Baca Juga:

Real Madrid 4-2 Granada: Eden Hazard Pecah Telur

Lionel Messi Percaya Neymar Gabung Real Madrid jika Gagal ke Barcelona

Tak Perlu Paul Pogba, Real Madrid Sudah Punya Federico Valverde

Jan Oblak

"Tanggung jawab dari media diperlukan untuk tidak mempublikasikan kebohongan soal hal-hal seperti itu. Sebab, pada akhirnya, banyak yang menderita mengenai masalah itu," jelas Courtois seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Saya pikir itu tidak sopan untuk pemain dan orang-orang yang benar-benar menderita," imbuh sang kiper.

Sejatinya, Zidane punya pilihan kiper lain yakni Alfonso Areola. Namun, Areola dikabarkan tidak masuk dalam rencana sang pelatih. Zidane tidak bisa menolak Areola karena merupakan bagian dari kesepakatan melego Keylor Navas ke Paris Saint-Germain.

Menurut kabar dari Spanyol, Real Madrid tidak beranjak jauh untuk mencari kiper baru. Pandangan Los Merengues mengarah ke Jan Oblak.

Pemain Slovenia itu memang merupakan satu di antara kiper terbaik di LaLiga. Pada musim ini, sang kiper mencatatkan enam clean sheet dari delapan pertandingan.

Real Madrid dilaporkan membutuhkan dana 120 juta euro untuk menebus klausul rilis Jan Oblak. Kabarnya, Zidane sudah memberikan persetujuan pada pihak manajemen.

Sebelumya, Real Madrid dikabarkan mengincar kiper Manchester United, David de Gea. Namun, De Gea memilih memperpanjang kontrak dengan The Red Devils.