Zinedine Zidane Serahkan Masa Depan James Rodriguez kepada Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Juli 2019
Zinedine Zidane Serahkan Masa Depan James Rodriguez kepada Real Madrid
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak mau ambil pusing ikut-ikutan memikirkan nasib masa depan James Rodriguez. Zidane menyerahkan sepenuhnya nasib James kepada jajaran direksi Los Blancos.

Cerita James di bursa transfer musim panas ini menjadi saga transfer tersendiri. Usai meninggalkan Bayern Munchen, setelah dua musim dipinjamkan Madrid dan Bayern tidak mempermanenkan kontraknya, James dihubungkan dengan Juventus, Napoli, Atletico Madrid, dan AC Milan.

Napoli pada awalnya dijadikan kandidat kuat untuk merekrut James karena mereka dilatih Carlo Ancelotti, eks pelatih James. Namun, Napoli hanya menawarkan skema pinjam dengan opsi permanen di akhir kontrak dan ini bukan hal yang diinginkan Madrid.

Baca Juga:

Temui Jalan Buntu dengan Napoli, James Rodriguez Ditawarkan ke AC Milan

Napoli Ogah Penuhi Permintaan Real Madrid untuk James Rodriguez

Agen David Ospina Beraksi: James Rodriguez Dikepung dengan Jersey Napoli

James Rodriguez

El Real juga enggan menjualnya ke Atletico yang notabene rival langsung di Spanyol. Sementara kabar teranyar, Jorge Mendes, agen James, menawarkan kliennya kepada Rossoneri. James dianggap ideal dalam taktik 4-3-1-2 Marco Giampaolo.

Zidane tidak ambil pusing dengan nasib masa depan James. Hal itu, menurut Zidane, akan ditentukan oleh Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid.

"Ini (nasib James) merupakan permasalahan klub. Ini sesuatu di antara mereka - Presiden - bukan saya," ujar Zidane singkat, seperti dilansir dari Goal.

Rencana bermain Zidane untuk musim baru juga tidak berubah meski Marco Asensio cedera parah, plus Madrid meminjamkan Dani Ceballos ke Arsenal. Begitu juga nasib James yang memang sudah diprediksi hengkang di musim panas ini.

"Kami tengah bekerja dengan pemain-pemain yang ada di sini. Kami memikirkan soal laga liga pertama. Tidak ada yang berubah. Saya tidak memikirkannya, pemain yang akan menggantikan Marco, tidak," tegas Zidane.

Breaking News James Rodriguez Real Madrid Zinedine Zidane Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan