Zinedine Zidane Serang Balik Gareth Bale

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Juli 2019
Zinedine Zidane Serang Balik Gareth Bale
Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyerang balik Gareth Bale. Zidane membantah telah tidak menghormati Bale dan mengungkapkan alasan tidak memainkannya.

Drama mengenai Gareth Bale di Real Madrid berembus kencang selama bursa transfer musim panas 2019. Bale diberitakan tak lagi masuk rencana masa depan Zinedine Zidane.

Bahkan, Real Madrid memasukkan nama Gareth Bale ke dalam daftar jual pemain. Namun, mantan pemain termahal dunia tersebut tak kunjung mendapatkan peminat.

Sebelumnya, Zinedine Zidane mengonfirmasi Real Madrid ingin menjual Gareth Bale. Hal itu membuat agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengkritiknya.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Gareth Bale

Kini Zinedine Zidane gantian mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Zidane menyerang balik Gareth Bale yang disebutnya tidak berniat untuk tampil.

"Apa yang saya katakan sebelumnya adalah, Real Madrid ingin menjualnya. Gareth Bale tidak bermain melawan Bayern Munchen karena dia tidak menginginkannya," tutur Zinedine Zidane.

"Gareth Bale berkata, klub berusaha menjualnya dan itu adalah alasan dia tidak bermain. Saat ini, Bale masih pemain Real Madrid dan dia berlatih seperti biasa."

"Saya harus menunggu apa yang akan terjadi besok. Real Madrid melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Gareth Bale bagian dari skuat dan saya menghormatinya," tambah Zinedine Zidane.

Selama berseragam Real Madrid, Gareth Bale memenangi berbagai trofi bergengsi. Termasuk di antaranya adalah Liga Champions, Laliga, serta Piala Dunia Antarklub.

Gareth Bale Real Madrid Breaking News Bursa transfer Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan