Zinedine Zidane Sudah Tidak Sabar Lihat Gareth Bale Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juli 2019
Zinedine Zidane Sudah Tidak Sabar Lihat Gareth Bale Hengkang
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan dirinya sudah tidak sabar melihat Gareth Bale angkat kaki. Zidane menilai, perginya Bale adalah keputusan terbaik untuk kedua pihak.

Gareth Bale tidak masuk skuat Real Madrid saat menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan Interational Champions Cup, Minggu (21/7). Zidane tak memungkiri keputusan tersebut diambil untuk memperlancar jalan penggawa tim nasional Wales itu pergi dari El Real.

"Gareth Bale tidak bermain karena dia sangat dekat untuk pergi. Kami harap dia segera pergi. Ini akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mencarikan tim baru untuknya," papar Zidane seperti dilaporkan ESPN.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengannya. Namun, ada saatnya di mana segala sesuatu dilakukan karena itu harus dilakukan. Saya harus membuat keputusan. Kami harus berubah," imbuh sang pelatih.

Gareth Bale memang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Apalagi, Bale juga sering masuk ruang perawatan karena cedera.

Baca juga:

Zinedine Zidane Minta Eden Hazard Contoh Dirinya

Rapor Rekrutan Anyar Real Madrid: Eden Hazard Melempem, Rodrygo Menjanjikan

Gareth Bale

"Pintu keluar adalah keputusan pelatih, dan juga pemain yang mengetahui situasinya," katanya.

"Situasinya akan berubah. Saya tidak tahu apakah dalam 24 atau 48 jam, namun itu akan dilakukan. Itu adalah hal yang baik untuk semua orang," sebut Zidane.

Real Madrid dilaporkan ingin mendapatkan setidaknya 50 juta euro dari hasil penjualan Gareth Bale. Selain itu, Los Blancos juga bersedia membayar gaji Bale sebagian.

Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik memulangkan Gareth Bale. Nantinya, Tottenham Hotspur akan membayarkan gaji Bale senilai 17 juta euro, sedangkan Madrid 25 juta euro. Jumlah tersebut adalah gaji Bale untuk tiga musim ke depan.

Gareth Bale saat ini masih terikat kontrak hingga 2022 di Real Madrid. Dalam empat musim terakhir, sang pemain hanya melakoni 79 pertandingan dari 151 laga LaLiga.

Gareth Bale Real Madrid Breaking News LaLiga Bursa transfer Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan