Zinedine Zidane Tak Tahu Masa Depan James Rodriguez di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 31 Juli 2019
Zinedine Zidane Tak Tahu Masa Depan James Rodriguez di Real Madrid
James Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak tahu mengenai masa depan anak asuhnya, James Rodriguez. Zidane ingin menunggu hinga bursa transfer musim panas 2019 berakhir.

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah gelandang asal Kolombia itu tak lagi masuk ke rencana Zinedine Zidane.

Hasilnya, James Rodriguez kerap disebut-sebut sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Napoli, menginginkan tanda tangan Rodriguez.

Sebelumnya masa depan James Rodriguez sempat menemui titik terang di Real Madrid. Cedera yang menimpa Marco Asensio membuka peluang Rodriguez bertahan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid

Tiga Masalah Utama Lubang Menganga di Pertahanan Real Madrid

James Rodriguez

Zinedine Zidane sendiri belum tahu apa yang akan terjadi pada James Rodriguez pada musim 2019-2020. Pelatih asal Prancis itu mengaku hanya memikirkan situasi saat ini.

"Saya tidak tahu mengenai masa depan James Rodriguez. Saya tak tahu apakah Rodriguez bakal bertahan di Real Madrid pada musim depan," kata James Rodriguez.

"Saya tidak memikirkan situasi terkait James Rodriguez saat ini. Yang saya pikirkan hanya hasil pertandingan Piala Audi melawan Tottenham tadi."

"Real Madrid berada di sini dengan semua pemain yang saya inginkan. Anda harus melihat terlebih dulu. Saya menunggu hingga akhir bursa transfer pada Agustus," lanjutnya.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid sejak 2014. Akan tetapi, dalam dua musim terakhir pemain berusia 28 tahun tersebut dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Real Madrid James Rodriguez Zinedine Zidane Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan