BolaSkor.com - Rumor Zinedine Zidane akan menangani Paris Saint-Germain (PSG) memang sudah mulai hilang. Namun pelatih berkepala plontos itu memberikan sebuah kode terbaru.

Nama Zidane muncul sebagai calon pelatih anyar PSG dalam beberapa pekan terakhir. Itu tak lepas dari rumor bakal dilengserkannya Mauricio Pochettino dari jabatannya.

Zidane memang sudah dikaitkan dengan PSG sejak musim dingin lalu. Ia dianggap satu dari sedikit orang yang bisa menangani bintang-bintang Les Parisiens.

Baca Juga:

Presiden Konfirmasi Calon Pelatih Baru PSG, Bukan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Beri Kode kepada PSG

PSG Punya Calon Tunggal Pengganti Mauricio Pochettino

Namun rumor Zidane akan melatih PSG dibantah oleh presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Kedua pihak bahkan tidak pernah bernegosiasi.

Fakta tersebut seolah menjadi penegas Zidane tidak akan melatih PSG musim panas ini. Apalagi yang bersangkutan tampak lebih suka menunggu untuk ditunjuk menjadi pelatih Timnas Prancis usai Piala Dunia 2022 mendatang.

Meski begitu, Zidane tak sepenuhnya menolak kesempatan melatih PSG. Ia bahkan cukup tertantang untuk mengemban jabatan tersebut.

“Jangan pernah katakan tidak akan pernah. Sebagai seorang manajer, tidak ada 50 klub yang bisa saya tuju, tetapi Ada dua atau tiga kemungkinan," kata Zidane kepada L'Equipe.

Zidane memastikan PSG masuk dalam daftar klub yang ingin dilatihnya. Namun hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.