Zinedine Zidane Tegaskan Karim Benzema dan Vinicius Junior Sudah Berdamai

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 31 Oktober 2020
Zinedine Zidane Tegaskan Karim Benzema dan Vinicius Junior Sudah Berdamai
Vinicius Junior dan Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Konflik antara Karim Benzema dan Vinicius Junior yang membuat kondisi internal Real Madrid nampaknya sudah selesai. Hal itu ditegaskan langsung oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Seperti diberitakan sebelumnya, Benzema tertangkap kamera mengejek Vinicius Junior. Momen itu terjadi pada jeda babak pertama saat Real Madrid bertandang ke markas Borussia Monchengladbach di Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Benzema meminta bek kiri Madrid, Ferland Mendy untuk tak mengoper bola kepada Vinicius. Ia menganggap penyerang berkebangsaan Brasil itu memiliki kualitas yang buruk.

Baca Juga:

Ledek Vinicius Junior, Karim Benzema Akhirnya Meminta Maaf

Presiden LaLiga Tuding Bartomeu Disetir Presiden Real Madrid

Ditaksir Real Madrid, Kylian Mbappe Diyakini Jalani Musim Terakhir dengan PSG

Karim Benzema dan Vinicius Junior

Namun momen perkataan Benzema kepada Mendy yang tertangkap kamera menjadi viral. Vinicius dan para pemain Madrid lain tentu juga sudah mengetahuinya.

Benzema kemudian memang meminta maaf secara langsung kepada Vinicius. Namun tidak ada yang tahu pasti bagaimana hubungan keduanya setelah insiden tersebut.

“Penting bagi pemain untuk berbicara di antara mereka sendiri, ini bukan masalah. Hal-hal seperti itu selalu muncul di lapangan tetapi di situlah mereka bertahan," kata Zidane di situs resmi klub.

"Mereka telah berbicara dan semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali. Mereka semua berlatih dengan cemerlang dan kuncinya adalah memfokuskan energi itu pada pertandingan kontra Huesca."

Masalah ini memang dikhawatirkan akan berdampak langsung terhadap performa Madrid di lapangan. Padahal Los Blancos masih berusaha tampil konsisten.

Masalah antara Benzema dan Vinicius tentu bisa menghambat kerja sama keduanya di lini depan. Jika sudah begitu, produktivitas gol Madrid menjadi taruhannya.

Namun Zidane tak khawatir dengan ancaman tersebut. Ia yakin para pemainnya sudah dewasa sehingga fokus ke masa depan.

"Saya tidak mengatakannya hanya untuk mengecilkan masalah, tetapi itu adalah sesuatu yang sering terjadi dan sepenuhnya normal. Yang penting mereka diskusikan bersama dan move on keesokan harinya," tambahnya.

Tingkah laku Benzema dan Vinicius tentu akan menjadi sorotan saat Madrid menjamu Huesca pada lanjutan LaLiga 2020-2021, Sabtu (31/10). Zidane kemungkinan besar akan kembali mengandalkan keduanya di lini depan.

Karim Benzema Vinicius Junior Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan