BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasan kekalahan telak dari Atletico Madrid 7-3 dalam pertandingan lanjutan International Champions Cup 2019, di MetLife Stadium, Sabtu (27/7). Zidane menilai, Los Blancos tidak bermain baik sejak awal laga.

Real Madrid menjadi bulan-bulanan Atletico. Los Rojiblancos sempat unggul enam gol tanpa balas. Diego Costa menjadi bintang dengan mengemas empat gol. Sementara itu, Joao Felix, Angel Correa, dan Vitolo masing-masing mengemas satu gol.

Madrid hanya mampu membalas tiga gol melalui aksi Nacho, Karim Benzema, dan Javier Hernandez Carrera. Zidane menganggap, Madrid mengawali pertandingan dengan lemah.

"Apa yang terjadi adalah kami memasuki pertandingan dengan sangat buru. Persaingan sengit, namun kami memulainya dengan buruk," ujar Zidane seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Serahkan Masa Depan James Rodriguez kepada Real Madrid

Zinedine Zidane dan 8 Pemain Bintang yang Bikin Klub Premier League Menyesal

Real Madrid Vs Atletico Madrid

"Setelah tertinggal 2-0, kami tidak memberikan respons untuk mengubah sesuatu. Babak pertama berlangsung dengan sulit."

"Kami tidak pernah bermain di pertandingan. Kami tidak memiliki segalanya. Terutama, intensitas," sambung sang pelatih.

Meski demikian, Zinedine Zidane tidak mau ambil pusing dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, Atletico Madrid lebih baik dalam mempersiapkan tim.

"Kami sedang bersiap untuk musim depan dan tetap tenang. Kami harus mencapai puncak pada 17 Agustus, pada pertandingan perdana LaLiga. Untuk saat ini, kami tidak memiliki hanyak kepastian," kata Zidane.

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal Audi Cup, di Allianz Arena, Selasa (30/7). Setelah itu, Luka Modric dan kawan-kawan akan menantang Red Bull Salzburg.