BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, paham betul Barcelona menyimpan bahaya besar pada musim 2020-2021. Untuk itu, Zidane mewaspadai Barca, meskipun saat ini sedang terpuruk.

Barcelona melalui musim 2019-2020 dengan terseok-seok. Meski sempat memimpin LaLiga, tetapi Blaugrana justru disalip Real Madrid jelang akhir kompetisi.

Sementara itu, di Liga Champions, Barcelona tersingkir dengan cara yang tak elok. Barcelona kalah dengan skkor telah 8-2 dari Bayern Munchen.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Debut Andrea Pirlo Berakhir Menang, Real Madrid Tertahan

Eks Wasit Benarkan Real Madrid Tak Layak Dapat Penalti

Segera Berpisah, Zinedine Zidane Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Gareth Bale

Zinedine Zidane

Saat ini, Barcelona mulai bersolek. Quique Setien didepak dan digantikan Ronald Koeman. Sementara itu, beberapa pemain baru mulai berdatangan.

Zinedine Zidane merasa, tak perlu ikut campur dengan urusan internal Barcelona. Baginya, yang terpenting adalah mewaspadai Barca yang memiliki tekad kuat kembali ke jalur juara.

"Saya akan menghormati mereka. Selain itu, saya tidak tahu apa yang terjadi di dalam tim. Itulah alasan saya tak ingin terlibat," ujar Zinedine Zidane seperti dikabarkan Goal.

"Saya pikir, setiap klub punya masalah dan kesulitan sendiri. Saya pikir, Barcelona, dalam hal ini skuad, merupakan klub yang akan berjuang untuk segalanya. Saya tidak ragu," timpalnya.

Terkait aktivitas belanja pemain Madrid yang minim, Zinedine Zidane tak ingin ambil pusing. Ia memilih fokus dengan pemain yang tersedia.

"Ini adalah tim yang harus saya tangani. Saya tidak akan meminta apa-apa lagi. Namun, saya tahu apa pun bisa terjadi antara sekarang hingga 5 Oktober. Saya punya skuad terbaik dan mendukung penuh para pemain," ungkapnya.