BolaSkor.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengomentari soal mantan timnya, AC Milan. Ibrahimovic menilai I Rossoneri sedang berada dalam bencana.

Zlatan Ibrahimovic sempat membela AC Milan pada periode 2010 hingga 2012. Saat itu, Ibrahimovic mempersembahkan trofi Scudetto untuk Il Diavolo Rosso.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga mendapat gelar pribadi ketika masih berseragam AC Milan. Ibrahimovic meraih pencapaian sebagai pencetak gol terbanyak Serie A 2011-2012.

Hal tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic merasa memiliki kedekatan dengan AC Milan. Apalagi, Ibrahimovic menemukan kembali rasa cinta terhadap sepak bola setelah tersia-sia di Barcelona.

Baca Juga:

AC Milan Catat Kerugian Terbesar Sepanjang Sejarah Klub

Masih Cinta, Silvio Berlusconi Ingin Kembali Jadi Presiden AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

"AC Milan terdiri dari sekumpulan pemenang yang berada di akhir karier mereka. Saya bekerja keras saat membela tim itu. AC Milan terasa spesial untuk saya setelah apa yang terjadi di Barcelona," kata Zlatan Ibrahimovic.

"Sementara itu, saat ini AC Milan terlalu banyak berbicara dan tidak ada tindakan. Mungkin terlalu banyak orang yang seharusnya berada di tempat lain."

"Sejujurnya, Paolo Maldini tidak mampu menjadi seorang direktur. Selain itu, dia memiliki sumber daya yang sedikit dan itu tidaklah mudah," imbuhnya.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan AC Milan pada Juli 2012. Saat itu, penyerang asal Swedia tersebut pindah ke PSG dan mendapatkan gaji besar di sana.