BolaSkor.com - Penyerang Los Angles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menjadi satu di antara nama yang hangat diperbincangkan pada bursa transfer. Pemain asal Swedia tersebut dikabarkan berada di antara pantauan Manchester United dan AC Milan.

Sebelumnya, Ibrahimovic dikabarkan ingin kembali ke Eropa setelah bermain di Major Super League bersama LA Galaxy. Keinginan tersebut ditangkap Milan sebagai peluang membawa sang mantan kembali ke San Siro.

AC Milan dikabarkan telah menghubungi agen Ibrahimovic, Mino Raiola, untuk melihat peluang bereuni kembali. Sementara itu, Raiola pada sebuah wawancara mengungkapkan kliennya tak menutup pintu kembali ke Italia bersama Milan. Menurut Raiola, Il Diavolo Rosso masih berada dalam hati Ibrahimovic.

Kini, ESPN melansir, Manchester United ikut terjun dalam perburuan Ibrahimovic. The Red Devils dikabarkan ingin meminjam eks Inter Milan tersebut pada bursa transfer Januari 2019.

Pada saat itu, MLS sedang memasuki jeda musim. Walhasil, kembali ke Manchester United merupakan keputusan menarik karena bisa menjaga kebugaran sang pemain saat masa libur.

Keputusan itu juga dapat menguntungkan bagi LA Galaxy karena akan mendapatkan dana segar hasil dari peminjaman. Selain itu, eks Barcelona tersebut akan kembali dalam kondisi fit.

Ibrahimovic bermain di Manchester United selama dua musim sebelum hengkang ke LA Galaxy. Mantan penyerang Barcelona itu mengemas 29 gol dalam 53 pertandingan. Ibra juga membawa The Red Devils meraih gelar Liga Europa pada musim 2016-2017.