Zlatan Ibrahimovic Beri Isyarat Comeback ke Timnas Swedia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 November 2020
Zlatan Ibrahimovic Beri Isyarat Comeback ke Timnas Swedia
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic nampaknya akan kembali memperkuat Timnas Swedia dalam waktu dekat. Penyerang berusia 39 tahun itu memberikan sebuah kode lewat unggahan di media sosial.

Ibrahimovic sebenarnya sudah mundur dari Timnas Swedia usai gelaran Piala Eropa 2016. Ia juga absen membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018.

Namun penampilan apik bersama AC Milan pada musim ini nampak membuat Ibrahimovc tergoda untuk kembali berseragam timnas. Apalagi gelaran Piala Eropa akan digelar tahun depan.

Baca Juga:

AC Milan Nyaman di Puncak Klasemen, Zlatan Ibrahimovic Ogah Bersumbar Scudetto

Magis Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Unbeaten 28 Laga Beruntun di Seluruh Kompetisi

Perasaan Brahim Diaz Berguru kepada Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic menggunggah foto dirinya dengan seragam Timnas Swedia di akun Twitter-nya, @Ibra_offcial. Ia juga menulis pesan 'Lama tidak bertemu'.

Unggahan tersebut tentu membuat heboh publik Swedia. Mereka tentu berharap sang penyerang benar-benar kembali ke timnas.

Ibrahimovic tercatat sudah memperkuat Swedia dalam 116 pertandingan. Ibra juga berstatus top skorer sepanjang masa negaranya dengan koleksi 62 gol.

Timnas Swedia akan kembali turun gelanggang pada jeda internasional, pertengahan November mendatang. Menarik melihat apakah Ibrahimovic akan dipanggil ke skuat asuhan Janne Andersson.

Pengalaman Ibrahimovic tentu bisa menambah kekuatan Timnas Swedia secara signifikan. Blagult -julukan timnas Swedia- tentu ingin melampaui prestasinya yang selalu mentok di babak perempat final berbagai turnamen bergengsi.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Timnas Swedia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan