Zlatan Ibrahimovic Beri Isyarat Segera Tinggalkan AC Milan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 10 Juli 2020
Zlatan Ibrahimovic Beri Isyarat Segera Tinggalkan AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan segera hengkang dari AC Milan. Peluang Milan yang hanya bisa tampil di Liga Europa jika bisa finis di lima besar Serie A menjadi alasan.

Ibrahimovic mengaku bahwa dia tidak ingin bermain di Liga Europa dan merasa tidak pantas tampil di kompetisi tersebut. Ibrahimovic lebih mengiginkan AC Milan tembus Liga Champions.

Baca Juga:

Dominik Szoboszlai, Paul Pogba dari Hungaria yang Menjadi Buruan Ralf Rangnick di AC Milan

AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Juventus Diberondong Empat Gol dalam 18 Menit, Maurizio Sarri Heran

"Jika dalam situasi seperti ini, Anda sepertinya tidak akan melihat saya di Milan musim depan. Bisa dibilang saya bermain gratis. Ibra bukan pemain untuk level Liga Europa dan Milan juga tidak," ungkap Ibrahimovic dikutip dari BeinSports.

Mantan pemain Manchester United tersebut didatangkan pada awal tahun ini. Ia diboyong dengan status gratisan setelah memutuskan hengkang dari klub Major Soccer (MLS), LA Galaxy.

"Mereka bilang kepada saya pensiun di Amerika terlalu mudah, jadi saya datang ke Milan. Saya ke sini murni demi semangat, sebab saya pada dasarnya bermain untuk kebebasan," jelasnya.

"Lalu secara tiba-tiba Covid-19 datang dan menghentikan semuanya dan saya pikir, ini mungkin tanda bahwa saya harus pensiun," tambahnya.

Mantan kapten timnas Swedia tersebut menegaskah bahwa mudah baginya untuk hengkang dari AC Milan jika memang sudah tidak memiliki semangat untuk tembus Liga Champions.

Sejak didatangkan AC Milan pada Januari lalu, Ibrahimovic baru tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi dan berhasil lima kali mencatatkan namanya di papan skor.

Penulis: Alexander Matthew

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.045

Bagikan