Zlatan Ibrahimovic Bersedia Pulang ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Oktober 2019
Zlatan Ibrahimovic Bersedia Pulang ke Inter Milan
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan bersedia kembali ke Inter Milan pada waktu dekat. Ibra masih ingin bermain pada level tertinggi setelah meninggalkan LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic masih belum memperpanjang kontraknya di LA Galaxy yang akan berakhir pada Desember 2019. Beberapa media melaporkan, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut ingin kembali ke Eropa.

Baca juga:

Derby d'Italia: Laga Derby, namun Tak Mempertemukan Tim Sekota

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Jalan Berliku Inter Milan Cari Pelapis Romelu Lukaku

Zlatan Ibrahimovic

Satu di antara klub yang menjadi tujuan sang penyerang adalah mantan klubnya, Inter Milan. Menurut berita yang dikabarkan Quotidiano.net, Ibrahimovic sudah bertemu perwakilan Inter Milan untuk menyatakan keinginannya bergabung pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sejauh ini, Inter Milan belum mengambil sikap atas tawaran tersebut. Inter memang sedang mencari pelapis Romelu Lukaku. Selain itu, cederanya Alexis Sanchez juga membuat Nerazzurri semakin giat mendatangkan penyerang anyar.

Sebelumnya, sejumlah nama penyerang yang dikaitkan dengan Inter Milan adalah Olivier Giroud, Kevin Lasagna, dan Mario Mandzukic. Untuk nama terakhir, Inter perlu bersaing dengan Manchester United yang juga terpincut.

Zlatan Ibrahimovic pernah membela Inter Milan selama tiga tahun sejak 2006 hingga 2009. Dari periode itu, penyerang 38 tahun tersebut mengemas 66 gol dan 30 assist.

Selain ke Inter Milan, muncul wacana Zlatan Ibrahimovic akan menuju AC Milan atau Manchester United. Kedua klub tersebut sedang membutuhkan ujung tombak baru setelah kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

Breaking News Inter Milan Serie a Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan