Zlatan Ibrahimovic Buka Kans Kembali ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Zlatan Ibrahimovic Buka Kans Kembali ke AC Milan
Zlatan Ibrahimovic dan Mino Raiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, tak menutup pintu kliennya tersebut dapat kembali membela AC Milan di masa depan. Raiola mengaku tak punya masalah dengan Il Diavolo Rosso.

Kendati telah berusia 37 tahun, Ibrahimovic tetap menjadi satu di antara penyerang berbahaya. Sang pemain mengemas 21 gol dan enam assist dalam 31 laga bersama Los Angles Galaxy.

Catatan impresif tersebut dikabarkan membuat AC Milan kembali ingin menggaet Ibrahimovic. Rossoneri menilai, Ibrahimovic masih memiliki kemampuan menjadi predator utama di dalam kotak penalti.

Menanggapi kabar tersebut, Raiola tak keberatan jika Ibrahimovic kembali bermain di Milan. Apalagi, saat ini wajah Rossoneri telah berubah di bawah manajemen anyar.

"Saat ini itu bukanlah suatu kemungkinan karena tidak ada percakapan yang kami lakukan dengan AC Milan. Namun, kami siap untuk berbicara," ungkap Raiola seperti dikabarkan Rai Sport.

"Bagaimanapun, sekarang akhirnya ada orang-orang yang bisa bertanggung jawab atas Milan dan pemilik yang dapat diandalkan. Saya tidak pernah punya masalah dengan Rossoneri karena hal sederhana klub tersebut tak ada sebelum sekarang."

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News Mino raiola La galaxy
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan