BolaSkor.com - Masa depan Zlatan Ibrahimovic belum menemui titik terang. Saat ini, Ibrahimovic berada di ambang bergabung dengan AC Milan, Bologna, atau bertahan di Los Angeles Galaxy.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di Los Angeles Galaxy akan berakhir pada akhir musim 2019. Artinya, penyerang asal Swedia itu akan berstatus tanpa klub.

Pada awalnya Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal kembali ke Mancheester United. Namun, terdapat peluang Ibrahimovic ingin bermain di Serie A lagi.

Kondisi tersebut membuat sejumlah klub Serie A menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Termasuk di antaranya adalah Napoli serta mantan klubnya, AC Milan.

Baca juga:

Prediksi Juventus Vs AC Milan: Bianconeri di Atas Angin

AC Milan Tertarik Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Menariknya, Bologna pun masuk ke dalam perburuan Zlatan Ibrahimovic. Bukan tanpa alasan, Ibrahimovic merupakan teman dekat pelatih I Rossoblu, Sinisa Mihajlovic.

Menurut media-media di Italia, Zlatan Ibrahimovic justru lebih dekat dengan Bologna. Pasalnya, Ibrakadabra telah menerima bujuk rayu dari Mihajlovic.

Di sisi lain, Los Angeles Galaxy berniat mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Galaxy siap memberikan gaji besar untuk mantan kapten timnas Swedia itu.

Los Angeles Galaxy menyodorkan gaji hingga 14 juta euro untuk Zlatan Ibrahimovic. Nantinya, sang penyerang bakal menerima durasi kontrak dua tahun.