BolaSkor.com - Pemain Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memberikan penilaian siapa pemain yang layak dinobatkan menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Ibrahimovic menilai, Neymar merupakan kandidat terkati peraig penghargaan tersebut.

Kemampuan Neymar, serta dukungan dari pemain tim nasional Brasil membuatnya kemungkinan besar bisa menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Terlebih, Neymar memiliki motivasi tinggi setelah lama absen karena mengalami cedera patah kaki.

Selain Neymar, kandidat terkuat lainnya adalah Lionel Messi. Dukungan yang banyak kepada Messi membuatnya berpeluang besar menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

“Saya rasa Neymar akan tampil hebat pada Piala Dunia 2018. Setelah mengalami cedera dan absen, Neymar akan merasa lapar untuk menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Ibrahimovic dikutip dari situs resmi FIFA, Rabu (13/6).

“Nama lainnya tentu saja Lionel Messi. Dia adalah satu yang terbaik di dunia. Tidak hanya anggota tim nasional, tetapi seluruh masyarakat Argentina berada di belakang Messi," sambungnya.

Selain pemain terbaik, Ibrahimovic juga memberikan prediksinya tentang siapa pemain muda yang bakal bersinar pada Piala Dunia 2018. Pilihan Ibrahimovic jatuh kepada Paul Pogba.

“Saya rasa Paul Pogba akan menunjukkan performa yang luar biasa. Dia cepat dan memiliki kemampuan yang hebat. Selain itu, Kylian Mbappe juga memiliki peluang tersebut,” tutur Ibrahimovic.