BolaSkor.com - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic terus menjaga kebugaran dirinya dan melanjutkan latihannya dengan klub Swedia, Hammarby. Striker berusia 38 tahun melakukannya di tengah pandemi virus corona.

Menurut catatan Worldometers per Selasa (14/04) Swedia memiliki 10.948 kasus virus corona dan 919 orang meninggal dunia. Jumlanya relatif kecil jika dibandingkan dengan negara Eropa lainnya, namun berlatih di luar tetap menjadi risiko tersendiri.

Hal itu tidak menghentikan mantan penyerang Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, dan Manchester United untuk terus berlatih menjaga kebugaran diri.

Baca Juga:

Eks CEO Ungkap Alasan AC Milan Ditikung Inter Milan pada Transfer Ibrahimovic

3 Penyerang yang Bisa Menggantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Bertahan atau Tidak di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Belum Ambil Keputusan

Zlatan Ibrahimovic

Ibra telah kembali ke Swedia dan menghabiskan waktu dengan keluarganya karena liga-liga Eropa ditunda karena Covid-19. Tetapi Ibra tidak tinggal diam begitu saja dan berlatih di rumah.

Menilik gambar dari media Swedia Aftonbladet terlihat Ibrahimovic tengah berlatih dengan pemain setempat di Hammarby, klub Swedia yang sahamnya dimiliki Ibra sebanyak 25 persen. Ini jadi kedua kalinya Ibra berlatih.

Swedia memang tidak melakukan lockdown seperti halnya di Italia karena situasinya tidak terlalu parah di sana, klub-klub masih boleh berlatih meski awal musim baru ditunda sampai pemberitahuan selanjutnya.

Hammarby bisa jadi destinasi terakhir Ibra sebelum pensiun. Pengemas 116 caps dan 62 gol dengan timnas Swedia sebelumnya memulai karier dari akademi Malmo FF dan bermain di tim utama dari 1999 hingga 2001.

Usianya telah berumur 38 tahun, namun kondisi Ibra masih bugar dan musim ini sejak datang ke Milan dari LA Galaxy pada Januari 2020 Ibra telah mencetak empat gol dan memberikan satu assist dari 10 laga di seluruh kompetisi.