Zlatan Ibrahimovic Klaim Masih Bisa Bersaing di Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 28 Agustus 2019
Zlatan Ibrahimovic Klaim Masih Bisa Bersaing di Premier League
Zlatan Ibrahimovic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengklaim masih bisa bersaing di Premier League. Ibrahimovic mengaku siap kembali membela Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United 17 bulan silam. Saat itu, Ibrahimovic memilih untuk pindah ke liga sepak bola Amerika Serikat, MLS, bersama LA Galaxy.

Sejatinya karier Zlatan Ibrahimovic di Manchester United cukup impresif. Sayang, cedera pada April 2017 menghambat performa pemain berjuluk Ibracadabra itu.

Bersama LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mampu tampil impresif. Terbaru, penyerang asal Swedia tersebut mencetak dua gol ketika bersua LAFC pada laga derby.

Baca juga:

Blak-blakan, Fabio Capello Jadi Pelatih Terbaik bagi Zlatan Ibrahimovic

Teori Zlatan Ibrahimovic: Man United Tidak akan Berkembang jika Terus Memikirkan Ferguson

Zlatan Ibrahimovic

Kini, Zlatan Ibrahimovic memberikan tawaran untuk Manchester United. Akan tetapi, Ibrahimovic mengaku bakal setia kepada LA Galaxy terlebih dulu.

"Saya masih bisa dengan mudah bermain di Premier League. Apabila Manchester United membutuhkan saya, mereka tahu harus ke mana," kata Zlatan Ibrahimovic.

"Meski begitu, saat ini saya berstatus sebagai pemain LA Galaxy. Jadi, tidak, maaf. Saya telah melakukan pekerjaan saya di Eropa dan menikmatinya."

"Saya memiliki 33 trofi dan membawanya untuk berkarier di Amerika Serikat. Saya berharap bisa menambah trofi dari sini dan melihat akhir petualangan ini," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic telah tampil dalam 49 pertandingan bersama LA Galaxy. Dari jumlah tersebut, Ibrahimovic 46 kali menjaringkan bola ke jala lawan.

Zlatan Ibrahimovic Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan