Zlatan Ibrahimovic Lempar Kode ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Oktober 2019
Zlatan Ibrahimovic Lempar Kode ke Inter Milan
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, memberikan kode kepada mantan klubnya, Inter Milan. Kabarnya, Ibra tertarik kembali membela Nerazzurri.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menawarkan diri kepada Inter Milan. Eks AC Milan itu disebut sudah tak tertarik kembali melanjutkan karier di Amerika Serikat. Ibra ingin bermain di Eropa sebelum gantung sepatu.

Satu di antara klub yang berpotensi jadi pelabuhan anyar bagi Ibra adalah Inter Milan. Nerazzurri punya segala hal, termasuk kekuatan finansial, untuk mendatangkan mantan penggawa Barcelona itu.

Baca juga:

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Jalan Berliku Inter Milan Cari Pelapis Romelu Lukaku

Zlatan Ibrahimovic Bersedia Pulang ke Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic

"Saya masih punya beberapa bulan untuk memutuskan. Satu yang paling penting adalah membuat keputusan terbaik," terang Ibrahimovic seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport.

"Pada usia 30 tahun, saya mulai bekerja secara obsesif untuk menjaga kondisi tubuh. Saya senang berada di Los Angeles, namun untuk tetap bertahan, saya butuh motivasi tertentu baik di sini atau tempat lain."

Ibrahimovic bersama sang istri dikabarkan masih memiliki rumah di Milan. Situasi tersebut kian memperbesar kemungkinan Ibra kembali ke Inter.

"Serie A? Banyak momen tak terlupakan di sana. Terlepas dari tim yang dibela, saya ingin berjuang maksimal, artinya memenangi Scudetto. Saya masih bisa membuat perbedaan."

"Saya tidak mengenal Antonio Conte secara pribadi. Namun, semua orang mengatakan dia memberi 500 persen setiap hari. Dalam hal ini, kami sama dan akan menjadi baik satu sama lain," tegas Ibra.

"Kami berdua percaya pengorbanan sebagai satu-satunya cara supaya berhasil. Inter membuat penandatanganan yang bagus."

Inter Milan dikabarkan masih belum tertarik pada penyerang yang mendulang 30 gol pada musim lalu itu. Terlebih, Alexis Sanchez diperkirakan sudah pulih dari cedera pada Desember 2019.

Inter Milan Breaking News Serie a Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan