BolaSkor.com - Eks bintang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, memasuki klub elite pesepak bola yang bisa mencetak 500 gol. Ibrahimovic bergabung dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Zlatan Ibrahimovic melakukan gol tersebut saat melawat ke markas Toronto FC. Ibrahimovic sedang membela LA Galaxy pada pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 5-3 untuk keunggulan Toronto FC. Hasil tersebut tidak mengejutkan karena Toronto FC memang berstatus juara bertahan MLS.

Toronto FC mendominasi pertandingan. Bahkan, mereka sudah unggul berkat gol Victor Vazquez ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Setelah itu, Jozy Altidore dan Sebastian Giovinco menambah gol Toronto FC. Gol ke-500 Zlatan Ibrahimovic tercipta pada menit ke-43.

Setelah jeda, Ola Kamara dan Rolf Feltscher membuat LA Galaxy sempat menyamakan kedudukan. Namun, Jonathan Osorio dan Jay Chapman membuat Toronto FC menang.

Meski kalah, Zlatan Ibrahimovic memasuki klub elite bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ketiganya sama-sama telah mencetak minimal 500 gol.

Sepanjang kariernya, Zlatan Ibrahimovic memperkuat klub-klub besar. Ibrahimovic sempat membela Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, dan Manchester United.