Zlatan Ibrahimovic Mulai Susun Rencana Pensiun

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 Juni 2022
Zlatan Ibrahimovic Mulai Susun Rencana Pensiun
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 tampaknya akan menjadi penutup karier seorang Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berkebangsaan Swedia itu sudah mulai menyusun rencana pasca pensiun.

Ibrahimovic memang sudah memasuki masa penghujung kariernya. Usianya akan menyentuh angka 41 tahun pada Oktober mendatang.

Selain itu Ibrahimovic sudah mulai rentan cedera. Ia bahkan hampir pasti harus menepi sampai Januari mendatang usai menjalani operasi lutut.

Baca Juga:

Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Namun Ibrahimovic masih bertekad bermain satu musim lagi. Ia sedang dalam proses pembicaraan perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Kedua pihak diyakini tak butuh waktu lama untuk mencapai kata sepakat. Milan tampak sangat mengapresiasi kontribusi Ibrahimovic dalam kesuksesan meraih Scudetto musim lalu.

Meski masih akan bermain, Ibrahimovic nyatanya sudah punya rencana terkait pekerjaan usai gantung sepatu. Ia ternyata tidak mau jauh-jauh engan dunia si kulit bundar.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic akan bekerja untuk Federasi Sepak Bola Swedia pasca pensiun. Namun ia tidak akan menjalankan peran sebagai pelatih.

Ibrahimovic bisa saja mengisi posisi tinggi dalam urusan teknis. Namun bukan tidak mungkin ia ditempatkan dalam bidang lain.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan