Zlatan Ibrahimovic Nilai Paul Pogba Berhasil Bungkam Kritik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Juli 2018
Zlatan Ibrahimovic Nilai Paul Pogba Berhasil Bungkam Kritik
Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, menilai Paul Pogba berhasil membungkam kritik yang selama ini ditujukan kepadanya. Ibrahimovic mengatakan, Pogba punya segudang prestasi yang membuktikan jika cibiran yang selama ini diberikan salah alamat.

Paul Pogba menjadi satu di antara kunci keberhasilan Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Bahkan, sebelum laga final, pemain Manchester United itu mengambil peran di luar lapangan dengan memberikan motivasi kepada rekan-rekannya.

Penampilan tersebut berbanding terbalik jika dibandingakan dengan di Manchester United. Tidak jarang, sang pemain justru tampil angin-anginan.

Kendati demikian, Ibrahimovic menilai sejumlah pencapaian yang dilakukan Pogba sudah cukup membuktikan jika dirinya adalah satu di antara gelandang terbaik.

"Saya bermain dengannya selama dua tahun dan orang-orang gemar memberikan pendapat mereka. Namun, mereka punya hak untuk melakukannya. Mereka memberikan penilaian, namun saya pikir kenyataanya berbicara dengan sendirinya," ungkap Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

"Anda tidak perlu menjawab melalui mulut. Anda dapat menjawab dengan kaki dan melakukan apa yang dikuasai. Itulah cara yang seharusnya dan saya suka melakukannya," timpalnya.

"Dia muda. Dia memenangi Piala Dunia, dia bermain di final Liga Champions, Liga Europa dan Piala Eropa. Dia memenangi banyak gelar di Juventus. Apa lagi yang harus dikatakan? Nikmati saja permainannya dan saya tahu dia akan lebih baik."

Manchester United menggelontorkan dana 94,5 juta pounds untuk menggaet Pogba dari Juventus pada musim 2016-2017. Hingga saat ini, pemain 25 tahun itu telah mendulang 11 gol dan 14 assist di Premier League.

Paul Pogba Zlatan Ibrahimovic Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan